Rabu, 26 November 2014

Pengobatan Penyakit Stroke

Untuk anda yang sedang memerulukan pengobatan penyakit stroke, anda bisa menggunakan obat herbal dari kami yaitu dengan menggunakan ace maxs yang aman dan murah dai jamin bisa terjangkau oleh semua orang. 
Pengertian penyakit Stroke 
Stroke (bahasa Inggris: stroke, cerebrovascular accident, CVA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di sebelah anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, "serangan jantung".

Gejala dan tanda-tanda stroke antara lain :
  1.     lumpuh separuh wajah, mulut tampak asimetris/’mencong’.
  2.     lemah sampai lumpuh separuh badan ( lengan dan tungkai ).
  3.     kebas atau kesemutan separuh wajah.
  4.     kebas atau kesemutan separuh badan ( lengan dan tungkai ).
  5.     bicara jadi cadel atau ‘pelo’.
  6.     tidak bisa bicara.
  7.     tidak bisa mengerti/menangkap pembicaraan orang lain.
  8.     gangguan ingatan/memori.
  9.     gangguan pendengaran.
  10.     gangguan penglihatan.
  11.     gangguan kontrol buang air kecil.
  12.     gangguan emosi dan mental.
  13.     mendadak koma ( tidak sadar ), tampak tidur mendengkur/’mengorok’.

Nah untuk anda yang merasakan gejala-gejala persih seperti di atas kami sarankan anda untuk segera memeriksakan kedokter segera, karan jika gejala tersebut menyebar kebagian tubuh anda maka terjadilah penyakit yang tidak di harapkan itu, jadi segera periksakan kepada ahlinya atau dokter terdekat, jika diokter memponis anda terkena penyakit stroke ringan atau bahkan berat kami harapkan juga untuk segera mengobatinya salah satunya dengan obat herbal Ace Maxs ini .

Pengobatan Penyakit Stroke
Nah untuk pengambilan obat anda harus benar benar teliti, salhsatunya dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang aman dan ampuh tanpa tanpa menimbulkan efek samping.
untuk anda yang ingin tau lebih lengkap lagi anda bisa langung saja klik di sini Obat Stroke Ampuh

nah mungkin hanya itu saja yang bisa kami share kepada anda semoga informasi yang kami posting ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda . terimakasih atas minat dan kunjungannya. Salam Sehat :D

Cara Membedakan Asli Dan Palsu
:) GOOD LUCK:)

0 komentar:

Posting Komentar