Minggu, 08 Juni 2014

Obat Penyakit Jantung Yang Paling Ampuh

Untuk anda yang sedang mencari obat untuk penyakit jantung yang aman dan ampuh adan sudh tidak salah lagi berkunjung ke blog kami, karna kami bisa menyediakan informasi tentang penyakit jantung dan cara pemngobatannya, untuk anda yang mempunyai penyait jantung kami sarankan untuk anda untuk segera mengobatinya karan kalu tidak segera di obati maka penyakit tersebut akan beresiko besar terutama kematian. tapi anda juga tidak usah berkecil hati karna kami kami mempunyai solusinya yaitu dengan menggunakan obat herbal Cardio power capsule yang mampu mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit jantung anda dengan cepat dan tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung 

Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan fungsinya dengan baik. Ada berbagai macam gangguan dan penyakit yang dapat mempengaruhi bagian manapun dari jantung. Penyakit jantung yang paling umum adalah jantung koroner yang dapat menyebabkan serangan jantung hingga kematian mendadak. Penyebab penyakit jantung koroner adalah adanya penyempitan dan penyumbatan pembuluh arteri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner.


Penyabab Penyakit Jantung

1. Tekanan darah tinggi
Musuh utama serangan jantung adalah tekanan darah tinggi. Setiap dua kasus kematian akibat serangan jantung karena tekanan darah tinggi. Bagi Anda yang menderita hipertensi sebaiknya mengontrol kesehatan jantung setidaknya tiga kali dalam setahun.

2. Kadar kolesterol tinggi
Kolesterol menjadi penyebab kedua untuk serangan jantung. Dalam kebanyakan kasus, kolesterol tinggi berkaitan erat dengan kemungkinan besar terjadinya serangan jantung. Kolesterol tinggi memicu pembentukan plak di pembuluh darah yang mengganggu pasokan darah normal untuk tubuh dan menyebabkan gagal jantung.

3. Usia dan jenis kelamin
Usia di atas 65 tahun mempunyai peluang besar untuk terkena penyakit jantung. Penyakit jantung sebagian besar menyerang pria daripada wanita.

4. Keturunan dan penyakit kronis
Seseorang yang mempunyai orang tua dengan riwayat penyakit jantung, maka ia memiliki peluang terkena penyakit serupa. Selain itu penyakit kronis seperti diabetes dan obesitas sangat potensial terserang penyakit jantung.

5. Gaya hidup
Gaya hidup yang tak teratur seperti merokok, minum alkohol, doyan dugem, tidak melakukan diet, tidur tidak teratur akan meningkatkan peluang serangan jantung.

Gejala Penyakit Jantung

Gejala yang harus di waspadai Adalah  Berikut :
  • Sesak napas
  • Nyeri di dada
  • Berkeringat yang tidak wajar
  • Sakit kepala 
  • Gampang lelah dan pening
  • Mual
  • Nyeri tubuh
  • Kecemasan
  • Denyut jantung tidak teratur
  • Pembengkakan
 Nah, bila anda menarasakan gejala seperti di atas kami sarankan anda untuk segera memerikasakan diri kedokter, dan jika bener gejala jantung anda juga segera pelakukan pengobatan salah satunya dengan pengobatan dari Cardio power capsule ini .

Obat Penyakit Jantung Yang Paling Ampuh 
Solusi yang pas untuk obat penyakit jantung yaitu dengan menggunakan Cardio power capsule yang mampu mengobati skaligus menyembuhkan penyakit jantung anda dengan cepat dan tanpa efek samping.

Cardio power capsule /Jian Xin Capsule merupakan obat herbal yang bisa mengobati berbagi penyakit jantung yang aman dan tanpa efek samping, bahan cardio power capsule ini terbuat dari bahan alam 100% herbal yaitu dari Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng, yang sudah di teliti oleh para pakar ahli.

Perlu anda catat pengobatan peyakir jantung dari produk Cardio Power capsule yang kami tawarkan merupakan produk yang telah memiliki izin dari BPOM RI, No Ijin BPOM TI124346781, sehingga aman untuk di konsumsi .

Komposisi : Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng

Khasiat dan manfaat :
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Khasiat bahan Pembuatan Cardio Power Capsule
  •     Root Of Red-Rooted Salvia/Danshen
Khasiat root of red-rooted salvia/Danshen merupakan salah satu bahan dasar Cardio power capsule ini mempunyai banyak khasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit jantung ,seperti meningkatkan sirkulasi pendaran darah di pembuluh koroner, memberbaiki fungsi janting secara keselurauhan, memperbaiki detak jantunf (arrhytmia), melenturkam dinding pembuluh darah, mengobati angina pestoris (nyeri dada), mencegah kerusakan jantung dll.
  •   Radix Panax Notoginseng
khasiat yang sangat baik dalam menjaga kesehatan. Masih dalam famili Panax Ginseng dan biasa juga disebut Tienchi Ginseng.Herbal ini diketahui memiliki manfaat bagi sistem kardiovaskular dan telah terbukti dapat membantu mengembangkan saluran darah arteri koronari. Ini akan meningkatkan peredaran darah ke otot jantung.Herbal ini dapat membantu menurunkan stress di dalam sistem kardiak juga mengurangkan tekanan arterial. Dapat pula membantu peredaran mikro dalam tisu jantung yang telah rusak jadi khasiat ini sangat bermanfaat sekali untuk penyakit jantung.
  • Ligusticum Wallichii Ginseng
Ligusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

Cara pemakaian : 1-2 kali sehari (1-2 kapsul diminum dengan air hangat).

Jadi dengan menggunakan obat penyakit jantung yang paling ampun anda menggunakan  Cardio power capsule /Jian Xin Capsule nah jadi buran coba , Untuk pemesanan anda bisa langsung memesanan via sms dengan mengikuti contoh format pemesanan seperti di bawah ini :
CPR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol
CPR: 2 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan CPR dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “CPR“ di setiap pemesanannya.

1.

Harga Net

Rp. 305.000,-/btl

2.

ISI
30. Kamsul

Untuk Informasi Pemesanan Anda Bisa Langsung Hubungi No Yang Di Bawah Ini

Kirim ke : 0812.2442.9800

0 komentar:

Posting Komentar