Senin, 16 Juni 2014

Solusi tepat atasi penyakit Kista Ovarium

 Solusi tepat atasi penyakit Kista Ovarium
Solusi yang terpat untuk mebngatasi penyakit kista ovarium yaitu dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang mampu memberikan kesembuhan dengan aman dan tanpa efek samping.
demi mambantu and kami bisa memberikan pelayanan Kirim Barang Terlebih Dahulu Setela Barang Sampai Baru Transfer pembayaran dengan catatan yang akan di tentukan nanti, Untuk cara pemesanan bisa langsung ke no kami 0812.2442.980 jangan lupa cantumkan kode [ AMJ ]


 Sekilas Tentang Penyakit Kista Ovarium

Kista Ovarium  adalah sebuah kantung kecil berisi cairan yang berkembang pada ovarium wanita.Kebanyakan kista tidak berbahaya, tetapi beberapa dapat menyebabkan masalah seperti pecah, perdarahan, atau sakit, dan pembedahan mungkin diperlukan untuk menghilangkan kista (s). Hal ini penting untuk memahami fungsi dari ovarium dan bagaimana bisa terbentuk kista.
Wanita biasanya memiliki dua ovarium yang menyimpan dan melepaskan telur.Setiap ovarium sebesar ukuran kenari, dan satu ovarium terletak di setiap sisi rahim.Satu ovarium menghasilkan satu sel telur setiap bulan, dan proses ini dimulai siklus menstruasi bulanan seorang wanita.

Telur tertutup dalam kantong yang disebut folikel.Telur tumbuh di dalam ovarium sampai estrogen (hormon), sinyal rahim untuk mempersiapkan diri untuk telur. Pada gilirannya, lapisan rahim mulai menebal dan mempersiapkan untuk implantasi telur yang dibuahi menghasilkan kehamilan. Siklus ini terjadi setiap bulan dan biasanya berakhir ketika telur tidak dibuahi. Semua isi rahim kemudian dikeluarkan jika telur tidak dibuahi. Hal ini disebut periode menstruasi. Kista ovarium mempengaruhi perempuan dari segala usia. Sebagian besar kista ovarium dianggap fungsional (atau fisiologis). Hal ini berarti mereka terjadi secara normal dan bukan merupakan bagian dari proses penyakit.

Penyebab Kista ovarium
Berikut ini adalah faktor risiko yang mungkin untuk mengembangkan kista ovarium:
  • Sejarah kista ovarium sebelumnya
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur
  • Peningkatan distribusi lemak tubuh bagian atas
  • Awal menstruasi (11 tahun atau lebih muda)
  • Infertilitas
  • Hipotiroidisme atau ketidakseimbangan hormon
  • Tamoxifen (Soltamox) terapi untuk kanker payudara
  • Kontrasepsi oral / pengendalian kelahiran yang menggunakan pil mengurangi risiko pengembangan kista ovarium karena mereka mencegah indung telur dari memproduksi telur selama ovulasi.
 Gejala Kista ovarium
Biasanya kista ovarium tidak menghasilkan gejala dan ditemukan selama pemeriksaan fisik rutin atau terlihat secara kebetulan pada USG dilakukan untuk alasan lain. Namun, gejala berikut mungkin hadir:
  • Nyeri perut bagian bawah atau panggul, yang dapat mulai dan berhenti dan bisa berat, tiba-tiba, dan tajam
  • Periode menstruasi yang tidak teratur
  • Merasa tekanan perut atau panggul lebih rendah atau kepenuhan
  • Jangka panjang nyeri panggul selama periode menstruasi yang mungkin juga dirasakan di punggung bawah
  • Panggul nyeri setelah latihan berat atau hubungan seksual
  • Nyeri atau tekanan dengan gerakan buang air kecil atau usus
  • Mual dan muntah
  • Vagina nyeri atau perdarahan dari vagina jerawatan
  • Infertilitas
lalu solusi apa yang tepat untuk mengobati penyakit kista ovarium ini :
Solusi Tepat Atasi Penyakit Kista Ovarium
Solusi yang ampuh untuk pengobatan penyakit kista ovarium yaitu dengan menggunakan Ace Maxs yang abisa mengobati berbagi jenis penyakit tanpa efek samping salah satunya peyakit kista ovarium. berikut khasiat bahan bahan pembuatan Ace Maxs 
Khasiat kulit manggis yang terdapat pada Pengobatan Kista Ovarium Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Sedangkan di dalam daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yang dimana khasiat tersebut mampu membunuh sel sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh,termasuk sel sel jahat dengan 12 type jenis kanker yang berbeda,serta sangat ampuh dalam mengobati penyakit tumor jinak dan tumor ganas.Menurut hasil penelitian menyatakan bahwasannya daun sirsak ini memiliki daya kerja yang sangat kuat yaitu memiliki 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menumpas sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa gunakan,dan selain dari itu mampu menghilangkan benjolan ,tumor ,mioma ,kista ovarium dan peradangan penyakit yang  lainnya seperti luka pada bagian organ tubuh dalam.

Itulah bukti khasiat pengobatan kista ovarium dari Ace Maxs berdasarkan penelitian para ahli kedokteran, jangan khawatir pengobatan kista ovarium dari Ace Maxs ini juga sudah terdaftar di badan POM DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga dijamin legal, halal dan aman untuk dikonsumsi.
Jadi tunggu apa lagi segera coba dan rasakan khasiatnya. untuk cara pemesanan anda bisa mengikuti conto di bawah ini :

AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol
AMJ: 2 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMJ dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMJ“ di setiap pemesanannya.

Catatan : Untuk informasi selengkapnya anda bisa langsung hubungi kami di  0812.2442.9800 

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran 
Dengan catatan utuk pemesanan di bawah dua botol.Terimakasih atas minat dan kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar